Friday, December 27, 2013

PANDUAN SINGKAT GAYA ASMARA BERDASARKAN NUMEROLOGI


Tahukah Anda bahwa Gaya Bercinta seseorang bisa dilihat dari Tanggal lahirnya. Ada yang suka di Sentuh (diraba), Ada yang suka dikasih obrolan dan angan angan, yang tinggi dan ada pula yang cukup kita harus terlihat seksi dimata mereka. Semua bisa dilihat dari tanggal lahirnya.

Rahasianya  adalah dengan menjumlahkan tanggal lahir menjadi single digit.
contoh :
Yanti Lahir pada Tanggal 28 Januari 1990
Tanggal : 28 = 2+8 = 10 ==> dikecilkan lagi  1+0 = 1
Bulan  : 1  <== sudah 1 digit
Tahun : 1990 = 1+9+9+0 = 19 ==> dikecilkan lagi  1+9 = 10 ==> dikecilkan lagi  1+0 = 1

kemudian semua dijumlahkan : tanggal + Bulan + Tahun = 1 + 1 + 1 = 3

maka bisa dilihat bahwa Gaya Pacaran dari si Yanti ini adalah : 
Kalau soal asmara jaim. Pendekatan kepada dia anda harus mampu mengajukan topik pembicaraan yang bisa didebatkan sehingga terjadi interaksi dan keterlibatan emosi. Disitulah ia menimbang apakah anda cocok baginya.
Sedangkan Gaya Bercinta (ML) nya adalah 
Orangnya romantis. Situasi di kamar harus rapih, segar, dan mendukung untuk ritual bercinta. Gaya apapun okey namun yang utama perasaan dengan pasangan sudah nyambung. Karena mainnya dengan perasaan maka servisnya pasti yahud, tapi gak kuat tahan lama…Suka ngobrol di ranjang.



Berikut ini daftar dari sifat masing masing hasil penjumlahan

GAYA PACARAN
Jum  1 :
Tertarik jika ada tantangan. Jadi semakin anda sombong semakin menarik anda bagi dia. Atau tunjukkan wajah dan cerita yang melas (kasihan), maka dia tertarik untuk mengetahui problem anda.

Jum  2 :
Tertarik jika anda bersikap santun dan normatif. Apalagi kata2nya anda penuh filsafat, dan utamanya harus tekun menunjukkan perhatian anda kepadanya. 

Jum  3 :
Kalau soal asmara jaim. Pendekatan kepada dia anda harus mampu mengajukan topik pembicaraan yang bisa didebatkan sehingga terjadi interaksi dan keterlibatan emosi. Disitulah ia menimbang apakah anda cocok baginya.

Jum  4 :
Ini juga tipe jaim (jaga image) maka tidak terlalu kelihatan minatnya, lebih suka dipendam. Kalau bicara asmara pasti muter2 gak mau to the point dengan apa yang diinginkan. Menghadapi tipe ini jurus jitunya adalah kejar terus, tunjukkan keseriusan anda. ”Kejarlah daku kau kutangkap” itulah kira2 mottonya

Jum  5 :
Untuk menarik perhatian Num 5 anda harus tampak sebagai orang yang cerdas, smart, dan suka bersosial. Num 5 suka orang yang bisa diajak berdiskusi, pendekatan bisa dimulai dari pintu tersebut.

Jum  6 :
Kharakter Num 6 suka damai dan mengalah. Jurus jitu untuk menarik perhatiannya adalah dengan bersikap penuh humoris. Jika awalnya sebagai teman ia tampak suka mengalah, toleran, empati, jangan heran jika semakin ia serius dengan hubungan ini semakin lama ia akan semakin mendominasi dan mengatur.

Jum  7 :
Orang yang kalem dan menyenangkan. Hanya auranya (bangsawan) tampak seperti orang berduit / kalangan atas, yang sebabkan bilamana orang mau mendekat jadi gak pede. Padahal kalau sudah kenail akan tahu bahwa dia orang yang asyik, gak pandang level, ramah, sopan. Hanya auranya yang membikin tidak semua orang berani pede mendekat.

Jum  8 :
Tipe ini dalam asmara panas di depan dingin di belakang. Awalnya saja menggebu-gebu bahkan sering over. Namun saat tengah jalan ditembak : Ini serius gak ? Lalu dia minta waktu pikir – pikir. Sementara pikir – pikir dia juga lirak lirik cari mangsa yang lain. Endingnya pindah ke lain hati. Tapi sama yang baru polanya sama. Jadi sesungguhnya num 8 ini tidak mau hubungan yang mengikat !

Jum  9 :
Enak kalau pedekate dengan num 9 ini karena pada dasarnya menghadapi lawan jenis dia dah setengah menyerah duluan. Maksudnya sudah siap untuk mengalah dan tunduk atas nama cinta. Num ini suka dengan orang yang tampak cerdas, kreatif, dan bisa diajak bicara hal – hal yang besar (khayal). Jadi berkhayal dengan sikap humoris akan membuat dia tertarik untuk mengenal lebih jauh.




Gaya bercinta (ML) 

Jum 1
Orangnya blak-blakan, to the point. Begitu pula dalam bercinta tidak suka fore play yang terlalu panjang. Main langsung tembak. Kalau gak mood ML sulit keluarnya. Coba gaya baru hanya sekedar ingin tahu. Gaya favoritnya WOT ( woman on top ) dan di oral. Lebih sering ejakulasi lewat clitoris daripada ejakulasi vagina. Kalau hasrat tidak tersalur bisa sakit kepala / migrain.

Jum  2
Orangnya tradisional. Kelihatannya malu – malu ( sopan ) tapi siap service di ranjang. Tidak suka gaya yang aneh – aneh. Gaya favoritnya tradisional ( missionary ). Selesai ML suka roman atau ngobrol – ngobrol dulu dengan pasangannya. Tidak suka kalau dipaksa gaya yang aneh – aneh.

Jum  3
Orangnya romantis. Situasi di kamar harus rapih, segar, dan mendukung untuk ritual bercinta. Gaya apapun okey namun yang utama perasaan dengan pasangan sudah nyambung. Karena mainnya dengan perasaan maka servisnya pasti yahud, tapi gak kuat tahan lama…Suka ngobrol di ranjang.

Jum  4
Fantasi sex nya luar biasa dan mesin sex. Semua gaya pengin dicoba, termasuk yang aneh – aneh. Punya kecenderungan exhibisionist. Yang paling disuka gaya oral dan doggy. Kepuasannya jika andrenalin bisa berpacu kencang, seperti : ML di dapur, di out door, atau situasi yang bisa membuat jantung jadi berdebar-debar.

Jum  5
Orangnya petualang, maka tentu saja pingin coba berbagai gaya bercinta. Namun cara bermainnya agak sopan sehingga kurang binal ( liar ). Dia coba aneka gaya karena tidak suka hal – hal yang monoton. Dia lebih suka proses kejar – mengejarnya ( kepuasan psikologis ) daripada MLnya itu sendiri ( kepuasan fisik ). Titik sensitif payudara.

Jum  6
Hasrat sexnya besar dan terpendam. Kalau sudah meledak akan jadi permainan yang liar dan panas. Meledak jika dapat partner yang seimbang, padahal dia sangat pemilih. Gaya apapun okey yang penting panjang dan banyak. Awas… kalau pasangan gak mampu melayani, bisa ke lain hati ( selingkuh )

Jum  7
Orang yang selalu belajar Baginya sex sesuatu yang menarik dan dia ingin belajar mengenalinya. Kemudian dia praktekan dengan pasangan di ranjang. Kadang dia ingin melakukan suatu gaya yang bagi orang umum dianggap aneh. Pasangan harus bisa memahami atau dia akan memaksa ( secara psikologis ). Gaya aneh dia dapat dari baca buku, lihat gambar,

Jum  8
Baginya permainan sex adalah game. Gak terlalu terlalu bawa perasaan. Ini murni kegiatan fisik sehingga dia rileks, menyambut permainan sex seperti antusiasme bermain game. Jangan heran jika dia bisa ngesex sambil ngobrol, atau sambil baca buku atau kegiatan lain. Diajak gaya apa saja whokey jika memang lagi mood. Jika tidak mood, dia hanya bukakan kaki lebar – lebar, selanjutnya terserah mau anda apakan …. !

Jum  9
Orang yang berfantasi. Dia punya fantasi yang keren, bercinta dengan pasangan yang muda, ganteng, tubuhnya atletis, di kamar yang wahhh…Jika kenyataannya pasangan tidak seperti yang diidealkan, mending untuk mencapai kepuasan dia berswalayan ( masturbasi ) saja. Tidak terlalu suka gaya yang aneh – aneh. Lawan jenis merupakan dunia menarik baginya sehingga bagi lawan jenis dia seperti penggoda….



Gunakan dengan bijak.  Untuk membahagian orang orang yang anda sayangi



Paling Dilihat