Saturday, March 15, 2014

Zi Wei Do Shu

Dua belas sektor dari Zi Wei Dou shu ( " ZWDS " ) grafik dapat memberitahu kita sesuatu tentang kepribadian kita . Seseorang yang bidang kehidupan dalam babi yang ditentukan dan bekerja keras untuk hidup. Seseorang yang bidang kehidupan adalah ayam jantan , salah satu dari empat " bunga persik " ​​hewan zodiak , cenderung menjadi lebih sembrono dan riang . Namun , hidup tidak diciptakan sama seperti yang kita dapat dengan mudah melihat dalam kehidupan kita sehari-hari . Ada orang-orang yang malas belum berhasil memperoleh kekayaan , sementara yang lain bekerja keras dan berjuang tapi lihat sedikit keuntungan . Ini adalah pola bintang di grafik yang akhirnya menentukan nasib hidup kita. 
Ketika menentukan arti dari bintang-bintang di setiap sektor astrolog melihat sektor yang bersangkutan serta tiga sektor lain yang mempengaruhinya . Sebagai contoh jika kita mencari di sektor kehidupan seseorang , kita juga perlu melihat sektornya sebaliknya , perjalanan , serta karier dan uang . Metode ini disebut San Fan Si Zhen (三方 四 正) .
Ambil melihat grafik dari Bill Gates . Sektor Hidupnya berisi Tai Ying ( " Moon" ) bintang. Kebalikan dari sektor hidupnya adalah sektor perjalanan . Empat kotak ke kiri dan kanan sektor hidupnya adalah kekayaan dan sektor karir . Perhatikan bahwa sektor kekayaannya masih kosong . Hal ini tampaknya tidak mungkin karena dia adalah salah satu orang terkaya di dunia . ZWDS praktisi dalam hal ini akan menggunakan bintang-bintang di sektor berlawanan ( kebahagiaan ) untuk menentukan berapa banyak aset likuid yang dimilikinya. Dalam hal ini tidak banyak dan itu tidak mengherankan karena semua kekayaannya terikat dalam produk Microsoft yang nyata , yang jatuh di bawah kategori barang fisik. Keberuntungan properti fisik diatur oleh sektor properti . 
Sebelum menjelaskan 14 stas saya harus menyebutkan bahwa ' bintang ' tidak didasarkan pada setiap bintang yang sebenarnya di langit . Mereka adalah representasi konseptual sifat manusia , seperti keserakahan , kemurahan hati , kebanggaan , amal , oportunisme maupun agresi . Kecerahan setiap bintang memiliki 7 tingkat menurut teks-teks lama. Namun , ZWDS praktisi modern yang hanya memberikan nilai 3 untuk setiap bintang - gelap, menengah dan cerah . The terang bintang yang semakin menampilkan kualitas ideal bintang itu. Sebuah bintang yang gelap menampilkan sifat-sifat negatif bintang.The 14 Bintang
 1 . Zi Wei (紫微) - Bintang Kaisar : eponymous Bintang cabang ini astrologi Zi Wei adalah seperti kaisar tua. Majestic , bangga , dermawan , bertanggung jawab , kuat tetapi tidak agresif . Dia mendikte kepada orang lain dan mengharapkan untuk ditaati . Dimana bintang ini jatuh pada grafik Anda adalah di mana Anda mungkin akan menuntut . Jika jatuh di sektor hubungan , seperti pernikahan , itu berarti bahwa pasangan Anda mungkin akan menuntut dan mengharapkan untuk ditaati . Anda juga cenderung menuntut beredar , mitra sukses . Sebuah gelap tirani Zi Wei , kesepian dan berprasangka . 
2 . Wu Qu (武曲) - Komandan Militer Bintang : Bintang kekuasaan , kekayaan dan kekuasaan militer. Bintang ini mirip dengan menteri pertahanan sebuah negara yang merumuskan strategi militer dan perang upah . Mereka dengan Wu Qu di sektor hidup mereka cenderung menjadi dingin dan sangat efisien . Star ini merupakan uang dalam grafik Anda dan harus itu terhambat itu bisa berarti kegagalan keuangan . 
3 . Lian Zhen (廉 贞) - Bintang Gairah : Sebuah bintang yang rumit yang terbaik mewakili kejujuran dan kesucian . Paling buruk itu merupakan individu licik yang tidak bermoral , berjudi , minuman, dan menjalankan urusan terlarang . Ini juga dianggap sebagai emosional , ramah dan mudah bergaul . Karena ekstrem Lian Zhen itu sangat rentan terhadap pengaruh negatif bintang .
 4 . Tan Lang (贪狼) - Bintang Peluang : Sebuah bintang oportunistik yang menikmati hal yang lebih baik dalam kehidupan. Tan Lang menginginkan makanan kemewahan - baik , baik anggur , pakaian bergaya, urusan cinta , dan dapat menunjukkan sembrono meninggalkan dalam mengejar hal-hal ini . Tan Lang egois dan serakah tapi dapat menyembunyikan fakta dengan sangat baik. Sebuah gelap Tan Lang di sektor kehidupan menunjukkan sangat egois , kejam individu .
 5 . Ju Pria (巨 门) - Bintang Orator : Untuk menilai bakat Anda untuk berbicara di depan umum hanya melihat kualitas bintang ini . A Ju terang Men dengan katalis Kekayaan melekat padanya menunjukkan bakat untuk berbicara serta kehidupan yang halus dan beruntung . Star Ini adalah yang paling rasional , logis , serta mencurigakan dari semua bintang utama , sehingga sulit untuk memenangkan argumen dengan seseorang yang memiliki baik Ju Pria star sektor kehidupan mereka.
 
6 . Puo Jun (破 军) - Penghancur Bintang : Pou Jun adalah pejuang pemberontak yang berada di garis depan perang terlibat dalam kehidupan dan perjuangan mati dengan musuh . Ini juga seperti perusahaan pembongkaran bahwa air mata bawah struktur sebelum memberikan pemikiran pembangunan kembali , sehingga buang sumber daya . Seseorang dengan bintang ini dalam kehidupan mereka atau sektor kebahagiaan agresif dan bisa sulit untuk bergaul dengan . Jika bintang ini berada di sektor kekayaan seseorang dapat dengan mudah kehilangan uang . 
7 . Tian Ji (天机) - Penasihat Kepala Bintang : A berubah , bintang yang agak tidak stabil yang mewakili kecerdasan , dan di mana pun jatuh memberikan Anda bakat untuk perencanaan dan strategi jangka panjang . Star ini merupakan seorang pemikir cepat yang belajar cepat, berpikir cepat dan sangat baik di multi-tasking . Namun , Tian Ji lebih pengikut daripada pemimpin. A Tian Ji gelap mendua , dan manipulatif . 
8 . Tian Tong (天 同) - Bintang Keberuntungan: Mewakili kehidupan yang mudah , Tian menikmati Tong mewah , relaksasi dan happy-go -lucky . Bintang ini tidak kompetitif , tidak suka konflik dan diikuti oleh keberuntungan . Jika bintang ini berada di sektor uang Anda itu berarti bahwa Anda tidak bekerja keras untuk uang tetapi hanya datang kepada Anda . Tergantung pada bintang lain di sektor itu bisa berarti banyak uang sedikit atau . 
9 . Tian Fu (天府) - Bintang Treasury : Sebuah bintang yang mewakili kepemimpinan, konservatisme , kehandalan , menolong , Tian Fu bukanlah pemimpin yang inovatif tetapi pemimpin administratif. Hal ini tidak tertarik terhadap perubahan , lebih suka . Ini juga merupakan bintang dari kekayaan besar tergantung di mana itu jatuh . Miliarder walikota New York City Michael Bloomberg memiliki bintang ini dalam sektor hartanya .
 10 . Tian Xiang (天 相) - Bintang Sanksi : teks klasik menyamakan bintang ini kepada pejabat kekaisaran yang menempatkan cap persetujuan pada dokumen . Tian Xiang dipandang sebagai baik kuat dan berdaya sekaligus . Tidak ada yang terjadi tanpa meterai atas persetujuan dan belum mampu melakukan sedikit lebih dari itu. Star ini menunjukkan sikap pasif, administrasi , keadilan, dan loyalitas . Satu buku mengacu pada bintang ini sebagai " Cermin " , yang mencerminkan apa yang dilihatnya , termasuk bintang utama di bidangnya .
 11 . Qi Sha (七杀) - Tentara star Umum : bintang ini merupakan jenderal militer yang mengawasi pertempuran dan menjabarkan strategi di lapangan tersebut. Qi Sha berbeda dari Wu Qu di bahwa sementara Wu Qu keren dan terpisah , Qi Sha adalah agresif dan tekun. 
12 . Tian Liang (天 梁) - Bintang Inspektur : 
13 . Tai Yang (太阳) - Matahari : Sebuah terjemahan harfiah dari China ke Bahasa Inggris , Tai Yang , atau Matahari , adalah bintang ketenaran , kepemimpinan dan altruisme . Sebuah Tai Yang terang di sektor karir dengan hanya bintang yang positif dapat membuat seseorang yang terkenal dan beredar di tempat kerja . Banyak CEO dan miliarder , seperti Bill Gates , memiliki terang Tai Yang dengan banyak bintang mendukung dalam sektor karir mereka . 
14 . Tai Ying (太阴) - Bulan : Bintang ini lembut , indah , tenang dan pendiam . Ini juga merupakan kecerdasan hati - meluangkan waktu untuk merumuskan rencana dipikirkan daripada merancang ide-ide di tempat, seperti Tian Ji . Ini juga merupakan bintang kekayaan itu, jika ditemukan dalam sektor kehidupan dengan rating terang, berarti individu akan selalu memperoleh keberuntungan dalam hidup mereka .
Engglish :
We know now that the twelve sectors of a Zi Wei Dou Shu ("ZWDS") chart can tell us something about our personalities. A person whose life sector is in pig is determined and works hard for a living. A person whose life sector is in rooster, one of the four "peach blossom" zodiac animals, tends to be more frivolous and carefree. However, life is not created equally as we can readily see in our daily lives. There are those who are lazy yet manage to acquire fortunes while others toil and struggle but see little gain. It is the pattern of the stars in the chart that ultimately determine our luck in life.
When determining the meaning of the stars in each sector astrologers look at the sector in question as well as three other sectors that influence it. For example if we are looking at the life sector of a person, we also need to look at its opposite sector, travel, as well as career and money. This method is called San Fan Si Zhen (三方四正).
Take look at the chart of Bill Gates. His life sector contains a Tai Ying ("Moon") star. The opposite of his life sector is the travel sector. Four squares to the left and right of his life sector are the wealth and career sectors. Notice that his wealth sector is empty. This would seem impossible since he is one of the richest people in the world. ZWDS practioners in this case would use the stars in the opposite sector (happiness) to determine how much liquid assets he has. In this case it isn't much and it's not surprising since all his wealth is tied up in tangible Microsoft products, which fall under the category of physical property. Physical property luck is governed by the property sector.
Before describing the 14 stas I should mention that these 'stars' are not based on any actual stars in the sky. They are conceptual representations of human traits, like greed, generosity, pride, charity, opportunism or aggression. The brightness of each star has 7 level according to old texts. However, modern ZWDS practioners simply assign 3 grades to every star--dark, medium and bright. The brighter the star the more it displays the ideal qualities of that star. A dark star displays the negative traits of the star.
The 14 Stars
1. Zi Wei (紫微) - Emperor star: The eponymous star of this branch of astrology Zi Wei is like the emperor of old. Majestic, proud, generous, responsible, strong but not aggressive. He dictates to others and expects to be obeyed. Where this star falls in your chart is where you are likely to be demanding. If it falls in a relationship sector, like marriage, it means that your spouse is likely to be demanding and expects to be obeyed. You are also likely to demand an outstanding, successful partner. A dark Zi Wei is tyrannical, lonely and prejudiced.
2. Wu Qu (武曲) - Military Commander star: The star of power, wealth and military authority. This star is similar to a country's defense minister who formulates military strategies and wages wars. Those with Wu Qu in their life sector tend to be cold and highly efficient. This star represents money in your chart and should it be obstructed it could mean financial failure.
3. Lian Zhen (廉貞) - Passion star: A complicated star that at its best represents honesty and chastity. At its worst it represents a crafty individual who is immoral, gambles, drinks and carries on illicit affairs. It's also regarded as emotional, friendly and sociable. Because of Lian Zhen's extremes it is especially susceptible to the influence of negative stars.
4. Tan Lang (贪狼) - Opportunity star: An opportunistic star that enjoys the finer things in life. Tan Lang desires luxuries—good food, good wine, stylish clothing, love affairs and can show a reckless abandon in the pursuit of these things. Tan Lang is selfish and greedy but can hide these facts very well. A dark Tan Lang in the life sector indicates a very selfish, ruthless individual.
5. Ju Men (巨门) - Orator star: To assess your aptitude for public speaking simply look at the quality of this star. A bright Ju Men with the Wealth catalyst attached to it indicates a talent for speaking as well as a smooth and lucky life. This star is the most rational, logical, as well as suspicious of all the major stars, making it difficult to win an argument with someone who has a good Ju Men star in their life sector.
6. Puo Jun (破军) - Demolisher star: Pou Jun is a rebellious fighter who is at the front lines of a war engaging in life and death struggle with the enemy. It's also like a demolition company that tears down structures before giving any thought of rebuilding, thus wasting resources. A person with this star in their life or happiness sector is aggressive and can be difficult to get along with. If this star is in the wealth sector one can easily lose money.
7. Tian Ji (天机) - Chief Advisor star: A changeable, somewhat unstable star that represents intelligence and wherever it falls it gives you a talent for long-range planning and strategy. This star represents a quick thinker who learns fast, thinks fast and is excellent at multi-tasking. However, Tian Ji is more of a follower than a leader. A dark Tian Ji is duplicitous and manipulative.
8. Tian Tong (天同) - Lucky star: Representing the easy life, Tian Tong enjoys luxury, relaxation and is happy-go-lucky. This star is not competitive, does not like conflict and followed by good luck. If this star is in your money sector it means that you don't work hard for the money but it just comes to you. Depending on other stars in the sector it could mean a little or a lot of money.
9. Tian Fu (天府) - Treasury star: A star representing leadership, conservatism, reliability, helpfulness, Tian Fu is not an innovative leader but an administrative leader. It is not keen on change, prefers . It is also a star of great wealth depending on where it falls. Billionaire New York City mayor Michael Bloomberg has this star in his wealth sector.
10. Tian Xiang (天相) - Sanction star: Classic texts liken this star to an imperial official who puts a stamp of approval on documents. Tian Xiang is viewed as being both powerful and powerless at the same time. Nothing happens without its seal of approval and yet it is able to do little beyond that. This star indicates passivity, administration, fairness and loyalty. One book refers to this star as "Mirror", which reflects whatever it sees, including any major stars in its sector.
11. Qi Sha (七杀) - Army General star: This star represents an army general who oversees the battle and lays out strategies on the field. Qi Sha differs from Wu Qu in that while Wu Qu is cool and detached, Qi Sha is aggressive and persevering.
12. Tian Liang (天梁) - Inspector star:
13. Tai Yang (太阳) - the Sun: A literal translation from Chinese to English, Tai Yang, or the Sun, is the star of fame, leadership and altruism. A bright Tai Yang in the career sector with only positive stars can make a person famous and outstanding at work. Many CEOs and billionaires, like Bill Gates, have a bright Tai Yang with many supportive stars in their career sector.
14. Tai Ying (太阴) - Moon: This star is gentle, beautiful, quiet and reserved. It also represents careful intelligence--taking time to formulate a well-thought out plan rather than devising ideas on the spot, like Tian Ji. It is also a star of wealth that, if found in the life sector with a bright rating, means the individual will invariably acquire a fortune in their life time.

Paling Dilihat